Kawan Sore

Berita Update Tanah Air Dan Mancanegara

Alexis Meminta Maaf Karena Tidak Lagi Beroperasi

Alexis Meminta Maaf Karena Tidak Lagi Beroperasi

Alexis Meminta Maaf Karena Tidak Lagi Beroperasi

Alexis Meminta Maaf Karena Tidak Lagi Beroperasi

HidupQQ РSalah satu gedung tinggi di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, menjadi sorotan. Bangunan itu diberi nama PT Grand Ancol Hotel alias Hotel Alexis. Alexis Malam Ini Meminta Maaf Karena Tidak Lagi Beroperasi

Hari ini, di luar halaman hotel dipenuhi dengan permintaan maaf dan menyatakan bahwa bisnis Alexis Hotel tidak lagi beroperasi. Tersebut adalah titik utama yang akan disampaikan melalui kain putih berukuran 3 x 3 meter.

Karena pada pukul 11.00 hanya terlihat aktivitas awak media yang ingin meliput. Selain itu, beberapa petugas keamanan meneruskan gerakan para perwira.

Penjaga keamanan melakukan manuver di kedua sisi palang pintu. Satu berdiri tepat di samping tanda “hangout”. Sementara yang lain berdiri tidak jauh dari pos jaga. Mereka memberi ruang kepada para wartawan.

Untuk malam ini, pemandangan Hotel Alexis terlihat berbeda. Lokasi yang biasanya dihias dengan lampu terang kini diamati hampir gelap. Tidak ada lampu di gedung tinggi. Dari luar, hanya lampu yang menerangi area lobi. qqdomino

Sekitar pukul 19.24, terlihat segerombolan orang mengenakan pakaian dongker biru yang mirip dengan seragam keamanan. Mereka berjalan menuju pintu masuk gedung.

Di antara petugas membawa senter putih. Sinarnya disorot beberapa kali ke bawah.

Hingga pukul 19.50 WIB, tidak terlihat wanita seksi berdandan dalam labirin di area gedung.

Sempat terjadi dinamika terkait penutupan Alexis. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menerima rencana penutupan yang telah tertulis di lembar kebocoran kepada wartawan. agen domino

Menurut Anies, jika rencana itu belum dijalankan maka tidak boleh disebarluaskan. “Ini adalah contoh perselingkuhan organisasi, jadi sesuatu yang harus dipersiapkan secara penuh, itu difoto dan bocor dan diedarkan,” kata Anies di Kempinksi Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret 2018.

Anies menegaskan akan memberikan sanksi kepada bawahannya yang tidak mengikuti instruksi termasuk penutupan Alexis. “Mereka yang tidak disiplin akan didisiplinkan, termasuk siapa saja yang tidak mengikuti instruksi gubernur,” kata Anies.

Kepala Dinas Pariwisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta, Toni Bako, mengatakan penutupan salah satu anak perusahaan Alexis, yaitu 4Play, berdasarkan laporan media massa. agen domino

Menurut dia, agensi yang dipimpinnya mengusulkan penutupan. Eksekusi dilakukan oleh Satpol PP DKI. Dengan penutupan 4Play, semua unit bisnis Alexis ditutup. Sebanyak empat (4) bisnis, yaitu karaoke, live music, bar, dan restoran. “Sesuai peraturan gubernur, ada empat yang ditutup,” katanya.

Selain itu, Alexis disebut Toni melanggar pasal prostitusi, yaitu Pasal 55 Pergub 18/2018. Pelanggaran prostitusi telah terbukti dan dasar untuk penutupan permanen Alexis.

“Kalau sudah begitu ya sudah terbukti dong. Tapi kami tidak berani enggak ada buktinya,” katanya.

“Tutup, Permanen. Sejarahmu sudah selesai, ini sudah berakhir, kita tidak ingin generasi muda kita hancur,” Toni bersikeras.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme