Kawan Sore

Berita Update Tanah Air Dan Mancanegara

Jeff Bezos Santap Iguana Jadi Menu Makan Malam

Jeff Bezos Santap Iguana Jadi Menu Makan Malam

Jeff Bezos Santap Iguana Jadi Menu Makan Malam

Jeff Bezos Santap Iguana Jadi Menu Makan Malam

HidupQQ РJeff Bezos adalah orang terkaya di dunia. Kekayaan pria berkepala plebos ini mencapai lebih dari Rp 100 miliar. Tidak diragukan lagi, dia bisa melakukan berbagai hal sesuai kehendaknya. Termasuk hal-hal yang biasanya tidak dilakukan orang lain. Jeff Bezos Santap Iguana Jadi Menu Makan Malam

Dilansir dari Bloomberg, Kamis (16/3/2018), Jeff Bezos melaporkan makan menu makan malam dari iguana panggang. Makanan itu dimakan dalam sebuah judul bernama Explorers Club yang berlangsung di kota New York, Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter-nya, Bloomberg menunjukkan gambar Jeff Bezos berdandan dengan rapi memakan daging iguana. Di depannya, ditampilkan binatang reptil yang telah dipanggang.

Domino Online Indonesia – Selain diundang sebagai tamu terhormat, Jeff Bezos juga menerima Buzz Aldrin Space Exploration Award. penghargaan tersebut diberikan atas usaha Jeff Bezos untuk mengembangkan roket dan pesawat luar angkasa daur ulang. Bezos diketahui memiliki perusahaan ruang angkasa Blue Origin.

Saat memberikan ceramah di Explorers Club Annual Dinner di New York, Bezos mengatakan bahwa biaya ke luar angkasa sangat besar. Itu sebabnya dia mensubsidi biaya tersebut dari keuntungan Amazon yang didapatnya.

“Saya sedang dalam proses mengubah keuntungan Amazon sebagai subsidi untuk penerbangan luar angkasa, sehingga setiap orang dapat menjelajahi tata surya,” kata Jeff Bezos. agen domino

Rencanakan ke luar angkasa

Sebelumnya, roket Blue Origin milik bos Amazon, Jeff Bezos, berencana untuk mengangkut manusia ke luar angkasa pada tahun 2019. Pada panel Dewan Antariksa Nasional, CEO Blue Origin Bob Smith mengatakan kepada Blue Origin untuk membawa pelanggan ke perjalanan luar angkasa.

“Dalam 18 bulan ke depan, kami akan meluncurkan manusia ke luar angkasa, mereka tidak akan menjadi astronot, tapi tetap sebagai warga biasa,” kata Smith.

Jeff Bezos juga menjual sahamnya senilai US $ 1 miliar atau setara dengan Rp 13,3 triliun untuk membantu mendanai perusahaannya yang bergerak dalam penerbangan luar angkasa, Blue Origin.

Bezos mengatakan, rencana Blue Origin akan menjadi perusahaan komersial dengan tujuan jangka panjang, yakni untuk memudahkan penerbangan ke luar angkasa.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme