Kawan Sore

Berita Update Tanah Air Dan Mancanegara

Jokowi Mengakui Bahwa Dirinya Seorang Demokrat

Jokowi Mengakui Bahwa Dirinya Seorang Demokrat

Jokowi Mengakui Bahwa Dirinya Seorang Demokrat

Jokowi Mengakui Bahwa Dirinya Seorang Demokrat

HidupQQ РPresiden Joko Widodo atau Jokowi berpidato saat membuka Rapimnas Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam sambutannya, Jokowi mengaku sebagai seorang demokrat. Bagaimana bisa? Jokowi Mengakui Bahwa Dirinya Seorang Demokrat

Dia yakin fitur demokrasi ada pada dirinya. Salah satunya, mau mendengarkan dan menghargai orang lain.

“Saya seorang demokrat,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan Rapimnas Demokrat.

Menurutnya, selama ini, ada yang menilai sebagai pemimpin yang tidak gagah dan otoriter. Bahkan, dia mengaku tidak memiliki wajah sangar dan otoriter. Ia pun mencoba untuk selalu tersenyum.

“Mengapa benar-benar ororiteral dan saya sama sekali tidak memiliki potongan otoriter.” Penampilan saya tidak menakutkan dan saya tersenyum, “kata Jokowi.

Domino Online Indonesia – Ia juga mengaku memiliki sifat yang tak jauh berbeda dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Karakter demokratis untuk mendengarkan dan menghargai ucapan orang lain, dan kurang lebih saya memenuhi kriteria yaitu, saya SBY yang sama sangat kurus. Jika saya seorang Demokrat, Pak SBY menambahkan satu hal yaitu Ketua Umum Partai Demokrat, “kata Jokowi.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Partai Demokrasi Demokratik Demokratik (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jokowi berencana membuka Rapimnas yang akan digelar selama dua hari, 10-11 Maret 2018.

Menonton Liputan6.com, Presiden Jokowi yang datang mengenakan kemeja putih yang dibungkus jaket hitam, memasuki arena rapimnas yang didampingi Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dan istri Ani Yudhoyono, mantan Wakil Presiden Boediono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menkopolhukam. Wiranto.

Agen Domino – Sesampai di depan panggung, Jokowi juga ikut menyapa para kader yang duduk di depan. Jokowi terlihat santai dengan terus melempar senyum.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymn Demokrat dinyanyikan. Sebelum menyanyi, penyiar mengimbau para kader untuk tidak duduk lebih dulu kecuali para tamu. Tapi Jokowi tidak duduk. Sikap Jokowi disambut tepuk tangan para peserta.

“Terima kasih, Pak Presiden ingin tinggal dan berdiri saat Nyanyian Nyanyian Demokratis dinyanyikan,” kata tuan rumah menyambut tepuk tangan.

Setelah menyanyikan lagu pujian Demokrat, Jokowi juga duduk diapit oleh Presiden dan Wakil Presiden RI ke-6, SBY dan Boediono.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme