Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

KPK Hadirkan 3 Ahli Hukum Pidana Pada Saat Praperadilan Setnov

KPK Hadirkan 3 Ahli Hukum Pidana Pada Saat Praperadilan Setnov

HIDUPQQ – Selamat datang semua teman teman Indonesia, kami kali akan membahas tentang kasusu yang telah dilakukan oleh Setya Novanto yang telah menjadi tersangka kasus korupsi E-KTP yang saat ini sedang di sidang oleh para pihak KPK dan tindak lanjut dari KPK itu apa itu teman teman semua bisa membaca di bawah ini. KPK Hadirkan 3 Ahli Hukum Pidana Pada Saat Praperadilan Setnov

KPK Hadirkan 3 Ahli Hukum Pidana Pada Saat Praperadilan Setnov

KPK Hadirkan 3 Ahli Hukum Pidana Pada Saat Praperadilan Setnov

SITUS BANDARQ – Sidang pada praperadilan Setya Novanto yang saat ini sangat Buming sekali di Indonesia ini yang harus kita ketahui, ketua teamn dari Biro Hukum Komisi Pemberantansan Korupsi atau KPK ( Setiadi ) yang mengatakan tentang ada 3 ahli Hukum Pidana yang akan dihadirkan oleh Pihak KPK pada sidang kali ini yang akan mengadili Setya Novanto. Ada 3 ahli yang akan hadir itu adalah

domino online

1. Ahli Hukum Pidana

domino qq

2. Ahli Hukum Acara Pidana

domino online

3. Ahli Hukum Tata Negara

BACA ARTIKEL MENARIK INI : BISAKAH AHOK MENJADI WAKIL PRESIDEN DI TAHUN 2019 NANTI..??

domino online indonesia

Ketiga ahli ini akan dihadirkan oleh KPK untuk menindak lanjuti kasus korupsi yang telah dilakukan oleh Setya Novanto dan terkait dengan nama Setiadi yang masih urung membeberkan dari pihaknya yang masih merahasiakan hingga dimulainya sidang untuk memeriksa Setnov ini. Agenda dalam sidang lanjutan ini adalah yang akan dihadirkannya saksi-saksi dari puhak yang termohon, yakni KPK dan pihak pemohon yakni dari Pengacara Ketut Mulya Arsana yang kemarini telah menghadirkan 3 saksi sekaligus dengan atas nama ( Margarito Kamis, Prof.Nur Basuki dan juga Dosen Hukum ) Inilah saksi saksi yang ahli Hukum Pidana yang telah dihadirkan pada saat Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

SITUS BANDARQ – Sidang pada hari ini pada tanggal 12-12-2017 yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB di pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang akan dipimpin oleh Hakim Tunggal Kusno di Pengadilan Negeri. Yang menjadi pertanyaan bagi orang orang yang ada di Indonesia ini, kapankah Kasus Setya Novanto ini akan berakhir atau akan gugur dan menyatakan Setya Novanto telah bersalah dan akan langsung di Tahan oleh Pihak KPK dan diberikan Vonis yang berat karena telah melakukan korupsi dari E-KTP. Menurut Hakim Kusno, jadwal sidang praperadilan yang akan gugur dan berakhir secara otomatis lantan sidang perkara, intinya praperadilan ini aka dimulai yang tepat dengan sehati sebelum hakim memutuskan sidang praperadilan yang dijadwalkan pada 14 December 2017 ini.

KAWANSORE – Menurut dari apa yang telah kita lihat jadwal itu dan hakim Kusno juga tidak mungkin mengambil sikap bijaksana dan jadi apa kiranya ada gunanya lagi kasus ini dilanjutkan lagi..?? Kalau tidak ada gunanya lagi kasus ini dilanjutkan, lalu apa gunanya apa lagi..?? Tanya dari Hakim Kusno kepada pihak termohon dan pihak pemohon, yakni dari Team KPK dan Setya Novanto sebagai tersangka. Namun, pengacara Setya Novanto yang berkata dengan tegas, agar praperadilan akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah tertera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!