Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

KPK Sahkan Nilai Sprindik Kedua Setya Novanto

KPK Sahkan Nilai Sprindik Kedua Setya Novanto

HIDUPQQ – KPK telah sahkan nilai sprindik kedua setya novanto, komariah emong sapardjaja sudah menjelaskan dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan di dalam duplikasi surat pemerintah penyedikan dari Sprindik. Seperti di dalam kasus tersangka kasus E-KTP setya novanto dan menurut dia, bila sprindik kedua diterbitkan, maka yang pertama akan gugur secara otomatis. KPK Sahkan Nilai Sprindik Kedua Setya Novanto

KPK Sahkan Nilai Sprindik Kedua Setya Novanto

KPK Sahkan Nilai Sprindik Kedua Setya Novanto

SITUS DOMINO – Sprindik penetaoan tersangka pertama tidak berlaku lagi dengan keluarnya sprindik yang kedua, karena itu dibolehkan keputusan dari mahkamah konsitusi “Kata Emong” dengan memberikan pernyataan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pertanyaan dari mantan Hakim Agung ini dengan mengacu pada keputusan dari Makhamah Konstitusi No 21 Tahun 2014 dan juga Nomor 42 dan Nomor 72 2014 dengan peraturan Makhamah Konstitusi. Walau tidak dinyatakan berlaku atau tidak, ketika dikeluarkan juga sprindik kedua nya dan tidak akan disebutkan juga sprindik yang kedua akan batal.

domino online

BACA ARTIKEL MENARIK INI : APAKAH ANIES-SANDI BISA MENDUDUKI KURSI GUBERNUR SELAMA 5 TAHUN..??

domino qq

Sebelumnya pihak pemohon Setya Novanto ini dikomandoi oleh pengacara ketut mulya arsana mengatakan duplikasi juga sprindik dari KPK terhadap kliennya adalah tidak sah. Dia juga menilai sprindik dari kliennya yang telah gugur di dalam lewatnya sidang praperadilan dan maka bila ada sprindik yang kedua, maka KPK harus wajib menggugurkan diri yang pertama dari SP ke 3. Sidang praperadilan Setya Novanto dilanjutkan hari ini, Selasa (12/12/2017). Ketua Tim Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setiadi mengatakan, ada tiga ahli yang akan dihadirkan pihaknya pada sidang kali ini.

KAWANSORE  – Ada 3Ahli hukum pidana, kemudian ahli hukum acara pidana, kemudian ahli hukum tata negara “Kata Setiadi”. Agenda sidang lanjutan kali ini adalah dihadirkanya saksi pihak termohon, yakni KPK. Pihak pemohon yakni Ketut Mulya Arsana, kemarin telah menghadirkan tiga saksi ahli pidana, seperti Margarito Kamis, Prof Nur Basuki, dan Dosen Hukum Universitas Islam Indoensia Mudzakir.

Apakah kasus ini akan dilanjutkan lagi oleh pengacara dari Setya Novanto atau Setya Novanto akan mundur saja dan menyerahkan dirinya ke KPK dengan pasrah saja, karena kemungkinan Setya Novanto tidak sanggup lagi Fight dengan KPK lagi, karena semua bukti bukti sudah mulai tekuapkan oleh KPK.

domino online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!