Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

PNS AS Habiskan Rp 1,9 Miliar Pakai Duit Pajak

PNS AS Habiskan Rp 1,9 Miliar Pakai Duit Pajak

PNS AS Habiskan Rp 1,9 Miliar Pakai Duit Pajak

PNS AS Habiskan Rp 1,9 Miliar Pakai Duit Pajak

HidupQQ – Pejabat Departemen Pertahanan Amerika Serikat dilaporkan menghabiskan USD 140 ribu atau Rp 1,9 miliar untuk tinggal dan melakukan perjalanan ke beberapa properti milik Donald Trump. Uang semacam itu berasal dari pungutan pajak AS. PNS AS Habiskan Rp 1,9 Miliar Pakai Duit Pajak

Dalam sebuah laporan investigasi baru-baru ini yang dirilis oleh CNN, Jumat (16/3/2018), sebagian besar uang tersebut digunakan untuk biaya penginapan dan makanan saat bepergian. Karyawan ini juga menginap di resor Mar-a-Lago yang terletak di Palm Beach, Florida.

domino online

Hasil laporan CNN ini menunjukkan, semakin banyak dolar pajak AS yang diserap untuk membiayai staf perjalanan Donald Trump. Jika dihitung, uang yang dihabiskan setara dengan sepertiga dari anggaran yang diberikan.

“Mengingat fakta bahwa lebih banyak pegawai pemerintah menggunakan anggaran untuk membayar penginapan di properti Trump, sekali lagi kita dapat menyimpulkan bahwa Trump telah mendapat banyak keuntungan dari pungutan pajak AS,” kata analis sekaligus pendiri Property of the People, Ryan Shapiro.

Domino Online Indonesia – Kelompok yang dipalu Ryan memberi banyak data tentang penggunaan anggaran staf federal dalam beberapa tahun terakhir. Untuk melepaskan hasil penyelidikan tersebut, CNN menganalisis 360 halaman data perjalanan selama kepemimpinan Trump.

Beberapa catatan biaya pegawai kementerian bertepatan dengan kunjungan Donald Trumpke Mar-a-Lago. Saat itu, presiden bertemu dengan para pemimpin militer dan memerintahkan serangan rudal ke Suriah.

Setop mengunjungi properti Trump

Mantan kepala Kantor Etika Pemerintah AS Walter Shaub, mengatakan selama masa jabatannya, dia telah membuat “rekomendasi yang sangat spesifik” kepada Presiden untuk menghentikan kunjungan properti yang dimiliki oleh perusahaannya. Dia juga mendesak pejabat Gedung Putih untuk tidak mengunjungi properti tersebut. agen domino

“Anda melihat dia memegang kepentingan finansial – yang membuat tidak mungkin kita mengetahui apakah keputusan dimotivasi oleh tujuan kebijakan atau oleh kepentingan finansial swasta,” kata Shaub.

Beberapa kelompok pengawas, mantan pejabat etika pemerintah dan pejabat partai Demokrat juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka mengatakan bahwa lini bisnis yang dimiliki Presiden seharusnya tidak mendapat keuntungan dari uang pajak. Mereka berpendapat bahwa hal itu mendorong korupsi karena pejabat pemerintah sering mengunjungi hotel dan lapangan golf Trump untuk mendapatkan dukungan Presiden.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!