Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

Polisi Menangkap Ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri

Polisi Menangkap Ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri

Polisi Menangkap Ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri

Polisi Menangkap Ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri

HidupQQ – Kantor Garut Panwaslu, Sabtu, 24 Februari 2018 siang, dihadiri oleh Satuan Tugas Polisi Antimoney Polisi Bareskrim bersama Satgasda Jawa Barat dan Polres Garut, Jawa Barat. Tanpa perlawanan, ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri dan Komisaris KPU Garut Ade Sudrajad. Polisi Menangkap Ketua Panwaslu Garut Heri Hasan Basri

Terimakasih telah menerima sogokan atau gratifikasi dalam kasus yang sama, melewati salah satu pasangan calon dalam pemilihan secara bersamaan di Kabupaten Garut 2018.

domino online

“Atas dugaan tindak pidana menerima suap / gratifikasi untuk lolos satu orang calon dalam pemilihan Pemkab Garut,” kata Direktur Investigasi Kriminal Kombes Umar Surya Fana, Minggu (25/2/2018).

Domino Online Indonesia – Ketentuan yang diatur berdasarkan Pasal 11 dan 12 Undang-Undang Korupsi. Polisi telah menghapuskan tindak pidana pencucian uang pencucian uang dan tersangka aktif dengan tindak pidana korupsi, sebagaimana tercantum dalam Pasal 3 dan 5 UU TPPU.

Barang antik yang disita oleh penyidik ​​dari tangan Komisaris KPU Garut Ade Sudrajat itu, 1 unit Daihatsu Sigra nomor polisi putih Z 1784 DY, dan 3 unit ponsel.

Sementara Ketua Panwaslu Heri Hasan Basri adalah 1 buku rekening, bukti transfer Rp 10 juta, dan 4 unit ponsel.

Polisi telah melewatkan titik tengah partai penyuapan untuk memilih pemilihan di Garut. Namun, polisi masih membutuhkan bukti lain untuk menguatkan pengakuan tersebut.

“Sudah ada pengakuan dari tim mana yang sukses, hanya saja kami mengumpulkan bukti tambahan untuk mendukung pengakuannya,” kata Umar.

Agen Domino – Dalam pengumuman hasil verifikasi calon calon Wakil Bupati Garut, pada 12 Februari, sebanyak dua pasang calon kandidat (balon) peserta Pemilu Garut, Jawa Barat dari partai politik (partai politik ) dan individu tidak lulus verifikasi.

Sebanyak hanya empat kandidat memenuhi syarat untuk pemilihan 27 Juni. Dalam Surat Keputusan KPU Garut nomor 86 / PL.03.3-Kpt / 3205 / KPU-Kab / ISI / 2018 melalui rapat pleno terbuka menentukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut yang melakukan KPU Kabupaten Garut saat ini, tentukan.

Empat pasang kandidat yang lolos antara lain; Pasangan Petahana Rudy Gunawan-Helmi Budiman yang membawa partai PKS, Gerindra dan NasDem, Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana yang mengusung partai PPP dan PAN, Alirahman-Dedi Hasan Bachtiar yang mengusung partai Golkar-PDIP dan Hanura dan satu pasangan individu Suryana-Wiwin Suwindayati.

Amangan dua pasangan calon yang tidak luput lolos dari mantan Bupati Garut Agus Supriadi – Imas Aan Ubudiyah yang membawa Partai Demokrat dan Agus PKB, serta calon individu Soni-Usep.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!