Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

HidupQQ – Politisi Kosovo dari kelompok etnis minoritas, Oliver Ivanovic, dilaporkan tewas ditembak di luar markas partainya pada hari di mana Serbia dan Kosovo tengah memulai pembicaraan mengenai normalisasi hubungan — usai keduanya mengalami perpecahan selama satu tahun terakhir. Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

Ivanovic ditembak enam kali oleh penyerang yang tidak dikenal di Kota Mitrovica, pada Selasa 16 Januari 2018. Demikian seperti dikutip dari The Guardian (17/1/2018). Politisi Minoristas Ditembak Diserbia Jelang Dialog Damai

domino online

Pada tahun 2016, Ivanović sendiri terbukti bersalah melakukan kejahatan perang oleh panel hakim internasional yang memimpin Pengadilan Kosovo.

Domino Online Indonesia – Dia dinyatakan bersalah karena memerintahkan militer untuk melakukan kejahatan perang terhadap penduduk sipil pada Perang Kosovo 1999 — yang kemudian berhasil diakhiri oleh pengeboman ekstensif dari operasi militer NATO.

Akan tetapi, tuntutan terhadap Ivanovic dibatalkan dan kasus tersebut dikirim kembali untuk persidangan ulang.

Kekerasan telah berkobar beberapa kali di Kosovo sejak perang berakhir. Dan, penangkapan Ivanovic pada tahun 2014 menyebabkan demonstrasi besar yang digelar oleh etnis Serbia di Kosovo, dan keberatan kuat dari Belgrade.

Agen Domino – Ivanović sendiri mengaku tidak bersalah, dengan mengatakan bahwa tuntutan itu bermotif politik.

Ivanović telah memperingatkan tentang lingkungan keamanan di Kosovo, meminta sikap yang lebih aktif oleh misi hukum Uni Eropa dan pasukan penjaga perdamaian NATO di Kosovo, Eulex, dan Kfor.

Seruan itu diutarakan setelah salah satu kendaraan Ivanovic dibakar di luar rumahnya pada bulan Juli menjelang pemilihan lokal.

“Ivanović moderat pragmatis, ingin sekali bisa menemukan kompromi yang akan memperbaiki kehidupan semua orang di Mitrovica, baik utara dan selatan yang didominasi Albania,” kata seorang diplomat barat, yang meminta tidak disebutkan namanya.

“Tapi dia ternoda oleh dakwaan kejahatan perang. Ia juga menghadapi tantangan besar untuk menangani kelompok kriminal terorganisir di utara Kosovo, termasuk di Belgrade.”

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!