Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

Saat Ini Tim Aparat Gabungan Sedang Memburu Pengirim

Saat Ini Tim Aparat Gabungan Sedang Memburu Pengirim

HidupQQ – Penyidik ​​Direktorat Kejahatan Narkoba Polri terus memperdalam kasus penyelundupan usaha seberat 1,6 ton di UTC Batam, Kepulauan Riau. Polisi mencari pengirim dan penerima nomor fantastis itu. Saat Ini Tim Aparat Gabungan Sedang Memburu Pengirim

Saat Ini Tim Aparat Gabungan Sedang Memburu Pengirim

Saat Ini Tim Aprat Gabungan Sedang Memburu Pengirim

“Ada pengendali dan di Indonesia ada penerimanya. Kami tidak tahu karena ini adalah penyelidikan teknis,” kata Wadir Tipid Obat Bareskrim Polisi Kombes Krisno Siregar di kantornya, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

domino online

Saat ini, 1,6 juta bukti shabu-shabbable tersangka ini telah dibawa ke Polres Kepolisian Kepolisian, Cawang, Jakarta Timur untuk informasi lebih lanjut. Sementara empat tersangka yang merupakan orang asing langsung ditangkap.

“Kami akan melanjutkan proses penyidikan untuk berkoordinasi dengan kejaksaan dengan cepat,” katanya.

Agen Donimo – Tidak hanya itu, Polri bekerjasama dengan polisi negara tetangga juga terus memperdalam rantai penyelundupan narkoba ke Indonesia.

“Kami sudah berkoordinasi dengan hubinter untuk proses penegakan hukum, kerja sama dengan penegakan hukum sangat baik,” kata Krisno.

domino online indonesia

Ini juga terus mengeksplorasi tujuan penyelundupan seberat 1,6 ton sabu dalam mengingat Batam, Kepulauan Riau.

“Mungkin di Indonesia atau mungkin tempat kita digunakan sebagai transit untuk ditinggalkan di tempat lain,” kata Krisno.

Domino Online Indonesia – Tapi tidak final ini. Hati-hati, polisi masih membutuhkan informasi untuk mengetahui sumber dan tujuan shabu. Apalagi agataran yang ditangkap hanya bertindak sebagai kurir.

“Jadi ini adalah kurir atau transporter Ada pihak lain yang mencari di mana mereka meninggal, mereka diperintahkan oleh orang-orang dari China ke Indonesia,” kata Krisno.

Polisi juga belum bisa menyimpulkan keterkaitan kasus ini dengan penangkapan 1 ton methamphetamine di lokasi yang sama pada 7 Februari 2018 silam. Meski modus yang digunakan hampir sama, yaitu diselundupkan menggunakan kapal nelayan.

“Narkoba adalah sistem pemutusan yang rumit, jadi ada beberapa lapis lapisan lagi yang bisa sampai ke otak utama, tergantung hasil penyelidikannya, dan saya belum bisa menyimpulkan,” kata Krisno.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!