Kawan Sore

Poker online domino qq capsa ceme gaple sakong

domino online

Trotoar Ahok Indah di Mata, Tidak Enak di Hati

Trotoar Ahok Indah di Mata, Tidak Enak di Hati

Trotoar Ahok Indah di Mata, Tidak Enak di Hati

Trotoar Ahok Indah di Mata, Tidak Enak di Hati

HidupQQ – Pemprov DKI Jakarta telah merombak rancang penataan trotoar Jalan Sudirman-MH Thamrin yang sebelumnya telah dirancang oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Trotoar Ahok Indah di Mata, Tidak Enak di Hati

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa perancangan trotoar di daerah Ring 1 perlu diubah karena tidak ada jalan untuk sepeda motor. Anies menyamakan desain trotoar Ahok yang hanya indah di mata tapi tidak cantik di hati.

domino online

“Desainnya jadi, tidak ada (jalur) kendaraan bermotor (road design) nampak indah di mata, tapi tidak cantik di hati,” kata Anies di Gedung RJA DPR RI, Jakarta Selatan, Jumat (9 / 3/2018).

Diketahui, tak lama setelah secara resmi menduduki kursi DKI 1, Anies mengeluarkan ban ban sepeda motor di Thamrin yang menerapkan waktu era Ahok. Karena itu, Anies juga mempertimbangkan perubahan yang diperlukan pada desain trotoar.

“Tugas pertama saya adalah melihatnya, saya bilang bongkar draf ini, motor harus masuk Sudirman-Thamrin,” katanya.

Domino Online Indonesia – Padahal, kata Anies, sebanyak 480 motor yang mencari nafkah dengan mengantarkan makanan setiap hari di wilayahnya.

“Kenapa sepeda motor harus masuk Sudirman-Thamrin sering pingsan, beruntung kita sekarang sudah ojol (ojek online) Jadi kita punya data yang kami panggil ojol permintaan ojek data ojek, dan pengiriman data per hari ke Sudirman-Thamrin itu pengiriman 480 ribu Makan siang, kue camilan, siapa orang kecil di seantero jakarta, “tambah Anies

Mantan menteri mengingatkan bahwa penghapusan sepeda motor dan jalur sepeda motor di Thamrin sangat dibutuhkan sebagai bentuk penyelarasan pemerintah.

“Pola pikirnya adalah setiap kebijakan harus menciptakan persamaan kesempatan bagi warga Jakarta,” tegas Anies.

Sudirman-Thamrin trotoar akan melebar sampai 10 meter. Proyek ini didanai dari sisa kompensasi koefisien lantai bangunan (KLB) Simpang Susun Semanggi.

Sebanyak 541 pohon ditebang untuk melebarkan dan mengatur trotoar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Pemprov DKI memastikan bahwa pohon akan dipindahkan untuk ditanam ke taman lain, salah satunya ke Waduk Pluit.

“Ada yang bergerak disana (Waduk Pluit) ada juga yang bergerak di dekatnya sehingga kemudian diserahkan secara teknis oleh Dinas Kehutanan,” kata Sandi di Balaikota Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Agen Domino – Sandiaga sadar akan kebijakan menata trotoar untuk menuai pro dan kontra, salah satunya dari kalangan pecinta lingkungan. Karena itu, Sandiaga meminta instansi terkait untuk merangkul masyarakat.

“Untuk menjangkau masyarakat agar bisa berbicara dan masukan dari koalisi pejalan kaki sangat penting, jadi saya akan mengingatkan yang relevan, karena proses ini masih terus dilakukan untuk pendampingan mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Garis Hijau Dinas Kehutanan DKI Jakarta Arwin Adli menetapkan bahwa pohon tersebut terkena dampak dan akan direlokasi dari Jalan Sudirman. Ada 228 pohon di sisi barat, dan di sisi timur mencapai 302 pohon.

“Di trotoar yang ada ada 11 pohon yang akan direlokasi juga, jadi total 541 pohon,” kata Arwin.

Dia mengklaim, pohon di trotoar tidak ditebang, tapi dipangkas untuk dipindahkan ke ruang terbuka hijau lainnya (RTH).

“Rencana penempatan pohon, BMW Park Jakarta Utara, RTH Jl Tipar Cakung Jakarta Utara, RTH Kalijodo,” kata Arwin.

BACA ARTIKEL INI :

HIDUPQQ | Situs BandarQ Terpercaya Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kawan Sore © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!